Kata Bijak Ala Teknisi Komputer

Kata Bijak Ala Teknisi Komputer

Kata Bijak Ala Teknisi Komputer

Komunitas Belajar Komputer - Sudah ada banyak sekali yang share tentang Kata Bijak Komputer ini dengan berbagaii macam keyword yang di gunakan, oleh karena itu untuk memudahkan anda tinggal Anda browsing saja kalimat di bawah ini dan pasti hasilnya menunjukkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kata bijak atau kata mutiara pada komputer misalnya :  
Kata Bijak Tentang Komputer - Kata Bijak Anak Komputer - Kata Bijak Teknisi Komputer - Kata Bijak Ilmu Komputer - Kata Bijak Ala Komputer - Kata Bijak Dengan Istilah Komputer - Kata Bijak Mengenai Komputer - Kata Bijak Ahli Komputer - Kata Bijak Dalam Komputer - Kata Bijak Menggunakan Bahasa Komputer - Kata Kata Bijak Tentang Komputer - Kata Bijak Tentang Ilmu Komputer - Kata Bijak Yang Berhubungan Dengan Komputer - Kata Mutiara komputer - Kata Mutiara Bahasa Komputer - Kata Mutiara Tentang Jaringan Komputer - Kata Mutiara Tentang Teknologi Komputer - Kata Mutiara Untuk Komputer, dan lain sebagainya, diatas merupakan kata kunci yang berhubungan dengan Kata bija Komputer dan Kata Mutiara Komputer
Okey pada kesmpatan ini seorang teknisi komputer berubah jadi seorang yangg bijak wkwkkwkwkwk ;-)
Kata-kata bijak biasanya hanya keluar dari seorang yang bijak tentunya, misal pak ustadz, pak kyai, pak haji, filosof tapi bukan berarti kita tidak bijak lah yaaaa..... sekarang ini sedang  ngeterend adala kata-kata bijak dari seorang motivator yakni Pak Mario Teguh, bapak ini merupakan salah satu tokoh motivator yang kata-kata bijaknya selalu dicari oleh para netter. Yah mungkin kalau kata-kata bijak seorang Mario Teguh sudah tidak aneh, pasti akan memberikan spirit atau semangat pada jiwa yang gersang dan rapuh sepertih kerupuk hehehe…. Nah, bagaiman kalau seorang teknisi komputer mengeluarkan jurus pamungkasnya untuk membuat kata-kata bijak bagi teman - teman....???
 
Artikel Terkait Lainnya :
Okey silahkan saja di simak di bawah ini :
  1. Jadilah kamu seperti motherboard. Menjadi alat pemersatu umat untuk mencapai satu tujuan.
  2. Jadilah kamu seperti processor. Kecil di mata orang lain tapi besar perananmu untuk orang lain.
  3. Jadilah kamu seperti kartu VGA. Keberadaanmu menjadikan hidup indah untuk dipandang.
  4. Jadilah kamu seperti memori. Kamu bisa mensuport orang lain untuk terus semangat menjalani hidup. Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluargamu dan memperindah keluarga dimata dunia.
  5. Jadilah kamu seperti RAM. Dimana kamu bisa mensuport orang lain untuk terus semangat menjalani hidupnya.
  6. Jadilah kamu seperti mouse. Kamu bisa menjadi penunjuk arah untuk orang yang membutuhkan petunjuk.
  7. Jadilah kamu seperti keyboard. Kamu rela berkorban, tubuhmu ditempa sehingga terkadang rusak demi membantu manusia mencapai tujuan hidup.
  8. Jadilah kamu seperti monitor. Karena keberadaanmu, maka tampaklah jendela dunia. Semua yang terpendam bisa terlihat jelas.
  9. Jadilah kamu seperti falshdisk. Fleksibel dalam menjalani hidup dan mampu membawa, menyimpan dan mengingat semua histori kehidupanmu.
  10. Janganlah Kamu Seperti virus yang selalu menyerang kelemahan orang lain, Tapi jadilah seperti Anti Virus Yang selalu mem-protect kesalahan...!

Semoga Bermanfaat...
Komunitas Belajar Komputer

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!