Sms Auto Reply (Membalas SMS Secara Otomatis)

Share:
Sms Auto Reply

Membalas SMS Secara Otomatis

Komunitas Belajar Komputer  - Okey Kali ini saya coba share cara membalas sms secara otomatis. Pasti anda pernah mengalami masa-masa dimana anda disibukkan dengan kegiatan atau pekerjaan anda yang dapat melupakan semuanya.  Dan pasti anda pernah juga tidak menjawab telefon atau tidak sempat membalas SMS teman, saudara tau bahkan pacar anda akibat kesibukan anda.  Namun anda jangan khawaatir mengenai hal ini, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang membantu anda jika anda sedang sibuk.  

Aplikasi yang bernama SMS Auto Reply ini akan membalas SMS secara otomatis jika anda tidak sempat membalas SMS sesorang secara manual, sehingga anda dapat konsentrasi dengan pekerjaan Anda. Aplikasi yang hanya berukuran 31 KB ini bisa anda download secara gratis.   Cara penggunannya pun sangat mudah, anda dapat men-disable atau enable aplikasi ini dan dapat menentukan sendiri isi dari SMS auto reply tersebut.

Dengan aplikasi ini anda tinggal menuliskan isi SMS yang memberitahukan bahwa anda sedang sibuk tanpa anda harus susah payah mengirimnya secara manual.  Aplikasi ini khusus untuk handphone anda yaitu Symbian versi S60v3, silahkan anda coba aplikasinya, dan download DISINI.

Demikian saja Cara Mudah Membalas SMS Secara Otomatis, Salkomsel.


Semoga Bermanfaat...
Komunitas Belajar Komputer

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!